Kamu Merasa Milenial? Coba Samakan dengan 4 Style ini!


Dunia fashion di Indonesia sedang berkembang pesat tak terkecuali fashion untuk pria. Seperti tidak ingin ketinggalan, fashion pria juga memiliki gaya dan siklusnya sendiri.
Saat ini milenial sedang mendominasi fashion di Indonesia. Banyak style terbaru dan style yang dikemas ulang ala millenial.
Nah, kamu perlu tahu fashion yang saat ini sedang tren di kalangan milenial. Yuk mulai baca dan cocokan gaya yang kamu banget gak, guys!

1. Kasual dan Kreatif

Milenial tidak perlu diukur atas dasar usia tapi bisa terlihat dengan style dan sifatnya. Misalnya orang tua kita dulu mengenakan celana bahan dan kemeja formal, saat bekerja atau bahkan sehari-hari. Berbeda dengan milenial yang menyukai outfit kasual untuk dipakai seharian, misalnya saja kemeja flanel yang dipadu dengan denim.
Kemudian perbedaan pandangan hidup, generasi milenial justru bercita-cita bekerja di bidang kreatif dan seni, misalnya menjadi animator, fashion designer, dan sebagainya. Karena itulah, mereka butuh fashion yang lebih dinamis.

2. Olahraga Gaya Hidup

Tren milenial terbaru juga mengusung gaya hidup sehat. Terbukti dengan pemilihan fashion yang mewakili dunia sporty seperti sepatu olahraga dan jacket sport.
Tapi kalau kamu ikut tren ini usahakan ikut juga olahraganya ya, guys!

3. Menyukai Komunitas

Perkembangan milenial juga berada di seputar pertemanan, mereka cenderung membuat komunitas yang berisi kultur urban. Mulai dari komunitas motor, fotografi, musik, dan lainnya.
Setiap komunitas juga tak jarang membuat fashion mereka sendiri dengan menciptakan kaos dengan desainnya masing-masing.

4. Cuek dan Sederhana

Satu lagi tren fashion milenial yang terkenal yaitu streetwear. Dengan gaya ini milenial terkesan cuek dan apa adanya, namun tetap menampilkan model fashion terkini.
Misalnya mereka hanya perlu memakai jaket dan celana denim sedikit sobek juga sepatu kasual atau sneakers untuk hangout bersama teman-teman.
Apa kamu sudah merasa sesuai dengan gaya generasi milenial? Kalau belum buruan coba, guys!

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Mewarnai Kaos yang Sudah Pudar

Bentuk Tubuh Kamu Tidak Ideal? Lakukan 5 Tips Berpakaian ini Biar Tambah Pede