5 Jins yang Sedang Populer di Instagram


Metalizer.id-Jins adalah salah satu celana yang tak lekang dimakan zaman. Modelnya selalu berganti, bahkan setiap tahun selalu bertambah. Misalnya saja celana embellished jeans yang sempat hits beberapa tahun ke belakang.

Belakangan ini, banyak bermunculan para wanita berhijab muda Indonesia yang populer di Instagram. Mereka kerap terlihat menggunakan celana jins dalam instagramnya.
Bukan cuma skinny jeans yang mereka gunakan. Mau tahu apa saja yang digunakan para selebgram itu? Yuk simak empat model celana jeans yang sedang tren di kalangan selebgram!

1. Hem Jeans

Jins dengan model hem jeans atau celana yang bagian bawahnya tidak dijahit rapi sedang populer di kalangan para hijabers (selebgram) Indonesia. Serabut denim seolah sengaja diperlihatkan agar detailnya terlihat.
Tak jarang celana yang satu ini dipadukan dengan kemeja atau blouse, untuk terlihat casual. Bahkan ada juga yang hanya sebagai kombinasi dari kaosnya.

2. Uneven Denim Hem
Desain celana ini mirip dengan hem jeans, hanya saja ada bagian yang tak dijahit yaitu bagian bawah celana sengaja digunting tidak sama rata. Celana ini sangat cocok jika dipadukan dengan high heels, blouse berwarna marun, serta blazer yang dilampirkan di atas bahu.
Begitulah para selebgram memadukan celana jenis ini dengan item lainnya. Jadi terlihat lebih elegan dan eye catching banget tentunya.

3. Cuff Denim

Cuff denim atau yang lebih dikenal dengan celana jins yang digulung bagian bawahnya juga menjadi favorit selebgram saat ini. Sebenarnya bisa saja hanya dengan celana jins lurus yang kemudian digulung sedikit di bagian bawah.
Perpaduan blouse modifikasi dengan detail ruffle warna pink serta sneakers sangat match dengan celana yang satu ini. Jika anda berhijab bisa juga menggunakan kerudung polos yang memiliki palet biru tua untuk tampil simpel.

4. Jins Bermotif

Kamu harus punya jins yang satu ini, karena cukup unik dan mudah dipadukan dengan item lainnya. Motif yang ada pada umumnya di bagian bawah celana.
Kamu bisa tampil santai dan trendi dengan penerapan atasan dan kerudung bernuansa coffee tone yang senada. Sandal mullet yang santai dan kekinian bisa kamu gunakan pada kombinasi ini.

5. Fringe Jeans

Celana jeans dengan detail rumbai pun tengah populer di kalangan selebgram. Basicnya celana model ini sudah membuat pemakainya tampak menarik. Jadi kamu tinggal gunakan atasan apapun sesuai selera. Semisal kamu bisa memadukannya dengan tunik panjang dengan sentuhan biru muda dan denim yang senada akan terlihat serasi.
Itulah 5 tren celana jins yang menjadi favorit selebgram dewasa ini. Kalo kamu pilih yang mana? Apapun pilihan kamu jangan lupa kreasikan sesuai selera ya!

Comments

Popular posts from this blog

Kamu Merasa Milenial? Coba Samakan dengan 4 Style ini!

5 Cara Mewarnai Kaos yang Sudah Pudar

Bentuk Tubuh Kamu Tidak Ideal? Lakukan 5 Tips Berpakaian ini Biar Tambah Pede